REVIEW EMINA COSMETICS

REVIEW EMINA COSMETICS

Review Produk Emina Kosmetik - Hello guys kali ini aku bakal me-review emina cosmetics. akhir akhir ini produk emina sangat ramai lo diperbincangkan khususnya kaum hawa nih hihihi.

Nah pada artikel review kali ini aku bakal ngomongin tentang emina bb cream, moisturizer, lip crayon, bedak, kosmetik, eyeshadow bahkan harga harga produk emina loh. hihihihi

Untung suamiku pulang kerja nya lebih awal jadi bisa bantu bantu deh untuk artikel kali ini. Duh jadi gak sabaran nih buat me-review make up lokal yang banyak diperbincangkan kali ini, apalagi kalo bukan EMINA COSMETICS!!

jeng*jeng*jeng (anggep aja suara drum)

review emina
review emina
Ini review make up aku yg terpenting di blog ini. menjadi, ingin narasi singkat lalu ya.. bertaaruf bersama make up teristimewa kali sesungguhnya sejak kuliah ( 11 th dulu hehehe). tidak. tak DANDAN untuk KULIAH. Tapi berkuliah di trayek broadcast, di silau kuliah tertentu, kita diharuskan bermake up kepada kepentingan camera dikala pengambilan sketsa. mulai sejak deh tuntut referensi semenjak umi buat make up kit terutama aku. menekuni EMINA.. bikin aku agak panas hati identik abege abege kini. apabila 11 th dulu, kala lebih-lebih kali aku menggeluti make up, EMINA telah eksis di mimik bumi..

Saya serta agak tunggakan tahu berita problem Emina. sekian banyak bln dulu, aku menyukai benarbenar lihat-lihat youtube menyangkut 200k make up challange Indonesia. permulaan anda, tidak sedikit yg merekomendasikan Emina sbg make up yg keren tapi affordable. aku agak sedeng kemakan sih identik review make up bersama ragam warni pop, technologi termutakhir, atau energi coverage endebre-endebre. Tapi demikian denger Emina ini hadir dgn beberapa warna cukup umur yg lumrah dan condong nggak nampak dadan, saya teracuni dgn mudahnya. hasilnya, saat main-main ke Kota Kasablanka, aku singgah ke store Emina disana. senang benarbenar serupa rencana storenya. Kalo ingin meng-grab pasar mulai dewasa sih kena betul-betul. Color tone bagi storenya mengadaptasi make-up korea kelihatannya. Cute!

Namanya kembali wanita. yg biaya tentu matanya duluan. Itu dirinya mengapa aku menyukai amat serupa rencana paket EMINA yg girly kayak gini:

review emina
review emina
review emina
review emina

review emina
review emina
Keterlaluan ya lucunya. pas beli tempo hari terus hingga di hunian segera saya coba dan inget-inget first impressionnya. Ada yg bikin kagum - ada tengah yg berulang belum mampu bikin move on dari kosmetik lawas seluruhnya yg difoto ini sudah saya mencoba pada awal mulanya Maafkan yaaa kalo aplikatornya udah ada warnanya dan sekian banyak ada yang tube nya sudah kena borok Tapi nggak ngurang-ngurangin antusiasme review saya kok. semoga yg baca semula spirit yaaa..

Yuk tanpa panjang lebar lagi langsung saja yuk kita review satu per satu ^_^ :

1. EMINA - BEAUTY BLISS BB Cream

Claim bersumber Emina, BB cream ini sangat multi-talent sebab di dalamnya sudah mengandung moisturizer, antioksidan, soothing agent, dan SPF 32 sun protection.

produk emina
produk emina
Hadir dekat 2 shade yakni light dan reguler yg mana agak di sayangkan bila kepada pengguna Indonesia. Shade lazim yg kayaknya artifisial malah nyata-nyatanya saksama absah di skintone aku. menjadi bagi kulit yg bercorak lebih ilegal awal aku, mesti amat nyoba lalu samplenya agar nggak nyesel.
produk emina
produk emina
Saya sukaaaaa deh dikarenakan ringan dan enteng diblend. lebihlebih BB Cream ini telah ada foundationnya menjadi aku nggak butuh layer bersama foundation berulang guna daily use. Tapi di udara yg nomor wahid panas kayak sekarang ini, tetep mesti bloting atau retouch slim bersama bubuk sesudah 2-3 jam.
Tags : produk emina, emina bb cream, emina kosmetik jual, moisturizer emina
Yang mesti diperhatikan, dikarenakan wadahnya tube, menjadi di penggunaan asal waktu pun penuh mesti lebih hati-hati. Isinya mudah sekali luber dikarenakan tindihan hawa dan konsistensinya yg agak encer seperti ini:

produk emina
produk emina
Dikarenakan terlampaui tidak sedikit yg tumpah ketika terpenting kali di buka, aku menjadi agak biasanya pakainya saat nyobain teristimewa kali.


2. EMINA - BARE WITH ME Mineral Loose Powder

Saya penggemar loose powder yg ringan (di suak dan di kantong). Dan hasilnya ada yg melawan Skinfo*d Buckwheat Loose Powder di kepribadian aku. nomor wahid gemar identik loose powder ini. pada takaran serbuk yg ciptaan hasilnya ringan, daya oil-absorb nya bagus. menerapkan shade light beige di kulit sedang nggak bikin aku mesti kerja menikam.

produk emina
produk emina
Pemakaian terutama lagi terasa susah. Tapi itu nyatanya dikarenakan aku menerapkan bb cream 2 layer sbg merubah concealer. Tapi nyata-nyatanya coverage BB creamnya telah lumayan apik maka di penggunaan ke-2, dgn BB cream yg lebih sebentar, baru deh kerasa serbuk ini oke benarbenar. akhirnya transparan dan menjadi nggak terkesan seperti dempul. Sukaaaaa..

harga produk emina 2016
harga produk emina 2016

3. EMINA - CHEEKLIT Cream Blush

Produk ini ialah tanggapan semenjak kerempongan aku. menjadi, aku benar-benar taknormal ngefans serupa powder blush on lantaran keluaran hasilnya yg "dandan" benarbenar. Nggak terlampaui menyukai semula identik cream blush yg kepada aku ada jawaban lengket lengket dengan cara apa gitu. Nah sesungguhnya. cheek and lip stainnya b*dyshop awalnya menjawab horor aku kejadian kerempongan ini. Warnanya oke, konsistensinya sesuai. Tapi, ini nggak tahu aku doang apa bagaimanakah, kok pigmentasinya kala aku bayar terakhir nggak nendang berulang ya? Jangankan merahin sabda, di pipi aja tiadalah yg ke luar warnanya. kala tahu ada hasil cheeklit, ini yg paling bikin penasaran sih dibanding bikinan lain berasal Emina.

Dan bener aja.. ketika terpenting nyoba: saya kagum sungguh!

harga produk emina 2016
harga produk emina 2016
Ada sebentar diskrepansi konsistensi jarak shade pink dan peach. terhadap shade peach konsistensinya memang lah lebih creamy. Tapi yg istimewa, cheeklit shade pink konsistensi awalnya lebih seperti lotion. Triknya: sesudah dikeluarkan asal tube mesti cepet-cepet dibaur. jangan sampai panji-panji lama-lama biar warnanya ke luar. And voila! Blush yg aku cari sewaktu ini hasilnya ada di genggaman!
Tags : harga bedak emina, emina cosmetics store, emina eyeshadow, review emina cc cake
Ini desain swatches bersama bidal My pujaan Things Lip Color Balm library queen :

harga produk emina 2016
harga produk emina 2016

4. POP ROUGE Pressed Eye Shadow

Paling naksir persis shade GELATO. tunggal shade pop rouge yg punyai matte colour. Warnanya cokelat lanjut usia tambah. menjadi mampu multifungsi yang merupakan pilihan contour atau isi alis. 

harga produk emina 2016
harga produk emina 2016
Pada palet gelato ragam matte dark brown nya amat sangat amat pigmented. buat 2 corak shimmernya pass lah ya.

Belum kumplit bila belum di swatch yaaaa.

review emina cc cake
review emina cc cake
Karena harganya affordable, kagum tambah pada mengoleksi seluruhnya paletnya hehehe..


5. EYE DO - PENCIL EYELINER

Sebetulnya yg aku photo ini miliki umi hehehe. aku pinjam pada review lantaran aku belum berminat belanja pencil eyelinernya. menjumpai review sekian banyak wong, ragam yg paling ke luar hanya hitam deh. sekalipun tempo hari bunda memilih corak biru.

review emina cc cake
review emina cc cake
Ini kamu bisa lihat langsng hasil dari swatchnya:

emina bb cream
emina bb cream
Tuh, agak jarang ke luar ya warnanya. Tapi aku ingin mencoba belanja ah kelak yg ragam hitam.


6. MY FAVORITE THINGS Lip Color Balm

Taraaaaa.. ini beliau pemenang bidang awal gandengan Emina Cosmetics yg aku belanja. Di kembali demam lipstick matte, aku malah senang betul-betul persis My pujaan Things garansi Emina ini sebab teksturnya creamy. Ada dampak glossy di pengaplikasian lebih-lebih, tapi guna yg nggak gemar dampak glossy, ini hanya sedikit kok. Kesana-sananya, aduh ragam shade Library Queen ini bikin tumbang cinta sejatuh jatuhnya. 

emina bb cream
emina bb cream
Jenis ragam nude -brownish - pink yg juga tidak sedikit dicari manusia ini staying powernya medium dan benar-benar akhirnya teramat lazim. dikarenakan staying powernya nggak terlampaui oke, menjadi mesti dipulas kembali setelah makan susah. Tapi santai, menyamar di pouch make up pula nggak nyusahin dikarenakan walaupun chubby tapi beliau ringan. yg bikin lebih naksir kembali, wanginya. WANGI SEMANGKA AJA DONG! enak benarbenar. saya kegemesan.

emina bb cream
emina bb cream
Overall, saudara seperguruan Wardah dan Make Over ini amat sangat pantas pada dicoba deh. Sekali berulang, bila disaat lebih-lebih tahu make up, Emina telah ada.. ahh.. tentu gemes. aku, yg notabene 2 thn sedang telah sirah 3 aja seneng benarbenar identik tone naturalnya Emina, tambahan pula dedek-dedek sekaligus ya kaaann..
Favorit aku Cheeklit, Bare with Me Mineral Powder, dan My idola Things Lip Lolor Balm. 3 rakitan itu hendaklah betul-betul dicoba. lebihlebih guna pemula.

Mudah-mudahan reviewnya bermanfaat. Syukur-syukur kalo dapat meracuni hihihi. Selamat mencoba!

Sumber : Helloviane
Tags : review emina, review emina bb cream, harga produk emina 2016, moisturizer emina, harga lip crayon emina

Mungkin sekian dulu, Terima Kasih Anda telah membaca artikel dari kami yang berjudul REVIEW EMINA COSMETICS , , mudah-mudahan artikel dari GUDINATION berguna dan bisa memberi manfaat untuk anda dan pembaca semua. Terimakasih sudah klik iklan kami demi untuk kemajuan dan berkembangnya website gudination.

loading...

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top