Daftar Harga Kosmetik Emina 2016

Daftar Harga Kosmetik Emina 2016

Daftar Harga Kosmetik Emina Terbaru 2016 - banyak yang tanya tanya berapa sih harga bedak emina, harga lip crayon, harga emina bb cream. duh pusing saya jadinya kalo ditanya gitu trus hihihi. nah maka dari itu saya punya ide kenapa gak saya posting aja daftar harga produk emina 2016. dari pada temen temen banyak yang pensaran dan nanyain mulu ke saya mending langsung aja deh kita lihat dibawah ini daftar harganya ya.
Tags : harga bedak emina, emina cosmetics store, emina eyeshadow, review emina cc cake
tunggal serta merek kosmetik awal indonesia yg terus hangat dibicarakan leh tidak sedikit kalangan terpenting alamat mereka yg tahu absah bakal seluk beluk mutu kosmetik dan kreasi kcantikan yg paling baik, walau superioritas Emina solo kepada kalangan global itu tengah terasa ajaib, Namun berkta inovasinya dekat memproduksi satu buah fasilitas keanggunan yg jamak dan canggih, menghasilkan merek Emina kosmetik sekarang mewarisi sinaran lebih awal seluruh orang.

Baca juga : REVIEW EMINA COSMETICS

Bahkan tak cuma ihwal mutu paling baik alamat tiap-tiap jenis sarana kosmik emina terselip, Namun pada sisi paket dan keamanan tengah kenyamananya masih dijadikan sbg prioritas penting terhadap rakitan yg wahid ini, Seperti yg ada dekat sekian banyak paket bikinan emina itu tunggal yg menutupi Emina Beauty Bliss BB Cream, Emina Bare with me Mineral Loose Powder, Emina Bare with me Mineral Compact Powder, Emina PopRouge Pressed Eyeshadow, Emina Cheecklit Cream Blush dan Emina MY Favourite Things Lips Color Balm yg telah tidak sedikit hingga dgn diwaktu ini.
Tags : review emina, review emina bb cream, harga produk emina 2016, moisturizer emina, harga lip crayon emina
Dan ada serta yg mendatangkan desain paling baik ori indonesia ini sbg buatan keanggunan dekat gerakan perawatannya sehari-hari, aspek ini sanggup kelihatan mulai sejak sebanyak jalma yg melelah kreasi keelokan yg tentang segera dgn Emina Kosmetik seperti bayaran emina cosmetics, menjual emina kosmetik, emina store jakarta, emina cosmetics store, menjual emina cosmetics, emina cosmetics store jakarta, store emina di jakarta dan emina surabaya yg telah sedia di sekian banyak outlite penjualan resminya yg menyebar di seluruhnya kota akbar di indonesia. Dan berikut ulas kumplit berkenaan list harga kosmetik emina paling baru 2016 terhadap kawan nafisa segenap.

Daftar Harga Kosmetik Emina Terbaru 2016
Harga Kosmetik Emina

Produk Emina Harga
Bare With Me Mineral Loose Powder Rp.49.500
Bare With Me Mineral Compact Powder Rp.39.500
City Chic CC Cake Rp.44.000
Beauty Bliss BB Cream Rp.32.000
Cheeklit Pressed Blush On Rp.30.000
Cheeklit Cream Blush Rp.-
Agent of Brow Pencil Eyebrow Rp.-
EyeDo Pencil eyeliner Rp.35.500
EyeDo Crayon Eyeliner Rp.-
Pop Rouge Pressed Eye Shadow Rp.39.500
Star Lash Mascara Rp.-
Creme de la crème Lipstick Rp.-
Liquid Lip Shine Rp.34.000
Oh so Kissable Lipstick Rp.25.000
My Favourite things lip color balm Rp.48.000
Once Upon A Time Lipstick Rp.-
Sugar Rush Lipstick Rp.36.000
Top Secret Eyebrow Rp.50.000
Pop Rouge Pressed Eye Shadow Rp.39.500
Star Lash Aqua Mascara Rp.47.500
Package Promo Sugar Rush - Small Box Rp.97.500
Package Promo Sugar Rush - Big Box Rp.137.500
Creamy Milk Cleansing Lotion Rp.22.000
Double bubble Rp.17.500
Moist In A Bottle Moisturizer Rp.27.500
Sugar Rush Face Scrub - 60 ml Rp.52.500
Sugar Rush Lip Scrub Rp.36.000
Sun Protection SPF 30 Rp.27.500
Chesire Cat Package - White Rabbit Rp.136.000
Alice Package Rp.140.000

Sementara pada tarif bermula hasil keelokan berasal emina itu mematuhi informasinya mengingat terus belum didapatkan detail harganya dan costumer serta tengah tonton dekat brosur kumplit yg telah tercatat terhadap tiap-tiap kemasannya, Seperti bayaran kosmetik inez yg kala ini benar-benar tidak sedikit sekali penggunanya terpenting bersumber sejumlah udara solo.

Sumber : Nafisaazahra

Tags : produk emina, emina bb cream, emina kosmetik jual, moisturizer emina

Mungkin sekian dulu, Terima Kasih Anda telah membaca artikel dari kami yang berjudul Daftar Harga Kosmetik Emina 2016 , , mudah-mudahan artikel dari GUDINATION berguna dan bisa memberi manfaat untuk anda dan pembaca semua. Terimakasih sudah klik iklan kami demi untuk kemajuan dan berkembangnya website gudination.

loading...

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top