Review Pewarna Rambut NYU by Dianna Yu

Review Pewarna Rambut NYU by Dianna Yu

Heloo guys jumpa lagi di artikel Review Pewarna Rambut Nyu, sebelum saya membahas lebih lengkap tentang review hair color ini, nih saya kepingin pamer warna rambut hijauku ini..
Baguskan sist? hihiihi

Sebelum nya juga saya pernah Review-in ini Evian Facial Spra, nah untuk yang mau membaca artikel saya sebelumnya bisa klik link dibawah ini yak ihihi.

Baca juga : Review Evian Facial Spray

* * *

Kali ini saya ingin post dengan topik yang tak jauh beda dgn post sebelumnya.
Ya, apalagi kalo bukan tentang Review Warna Rambut yg saya gunakan ini,
Sekaligus berbagi tips dan trik DIY rambut dari saya yang bisa sista praktekan dirumah hihihi.

Jadi, Sekitar pertengahan Januari yang lalu, Aku mutusin buat Beli cat rambut
karena Cat rambut yang aku pakai udah luntur dan jadi jelek banget di rambut aku.
dan setelah surfing di berbagai website seperti Lazada, Elevenia, Blibli dan dll. aku mutusin buat mampir ke Website yang sebelumnya nggak pernah aku pikirin bakal beli barang di sana karena emang homepage websitenya yang bikin pusing mata aku. dan website itu adalah Qoo10 .

Yap, dan Di Qoo10 ini lah aku menemukan Cat Asal Korea yang bakal aku Review-in sekarang.


[PRODUCT]
WONDER COLOR BY ARITAUM
ini Terdiri dari 2 Seri, Hair Color dan Hair Coating.

Apa bedanya ? Sebenarnya aku juga nggak tahu, tapi perbedaannya menurut aku :

Hair color 

itu Mewarnai rambut kamu dengan warna tertentu yang kamu inginkan tapi ada kemungkinan dapat merusak rambut kamu. warnanya sendiri lebih natural di rambut.
Untuk Hair Color Wonder Color by Aritaum ini Tersedia 12 warna pilihan yang bisa kamu pilih


Hair Coating
itu Mewarnai rambut kamu tanpa merusak rambut kamu dan catnya itu bikin rambut kamu jadi bener-bener halus. selain itu, warnanya bener-bener sesuai (terang) cocok untuk kamu yang mau ombre rambut.

"it's like dying your hair but than it doesn't damage it. it's actually like really good for you hair. it colors it right but than like 2-4 weeks later the color comes out. and yeah it makes your hair like soft and all. but it's really expensive, and i don't think ti's worth getting. i rather dye my hair and keep the color for a while." - Forum soompi 

Untuk Color Coating  Dari Wonder Color by Aritaum ini tersedia 6 warna saja.





[PACKING]



Oh Iya, aku beli Cat ini ketika Promo Buy 1 Get 1.
kalo nggak salah 1 Pcs untuk Hair coloring-nya 80 ribuan sedangkan Hair Coating 95 ribuan.
dan kalo kamu beli pas promo kayak aku, beli 2 pcs
(bisa campur coloring dan coating cuman 139 ribu)
Belum termasuk Ongkir dari korea ke Tempat kamu.
 (kalo ongkir ke aku sih, ke jakarta cuman 29 ribu aja).

*  *  *  *

Setelah 1 Minggu menunggu setelah order, akhirnya Pesanan aku datang juga.
wihh seneng bukan mainnya. nggak sabar buka dan pakai hehe.

 Cuman mau kasih tau, Product ini jadi product kedua aku yang aku beli dan di kirim langsung dari korea lho dan sekarang aku jadi ketagihan buat cari barang-barang yang bener-bener di kirim dari korea. I Love you Korea.

Well, Ini Paketnya ketika datang. bener-bener di packing dengan rapi dan di pakaikan bubble wrap biar kotak tidak rusak. jadi bener-bener rapi banget.

dan begini lah setelah aku buka : 

Aku beli 2 warna Hair color; Milk Brown dan Matt khaki. 
aku agak nyesel karena nggak beli satu warna dari Hair coating.
kalo di suruh milih aku bakal pilih buat beli warna Purple atau mungkin orange kali ya
mungkin di next post nanti kamu bakal liat aku cobain 
Hair coating dari Aritaum. di tunggu aja ya.



kalo di buka kotaknya, di dalam seperti gambar, terdiri dari;
2 sachet (50ml x 2) Pewarnanya 
2 Sachet (50ml x 2) cairan Pencampur-nya
1 Sachet (25ml) Hair Treatment (Conditioner)


dan kalo kotaknya aku buka (di belah) di dalamnya seperti ada petunjuk dan penjelasannya yang semuanya dalam bahasa korea.


[REVIEW]
Mari kita apply!

Jadi, karena tujuan aku buat bikin cat warna khakinya keliatan di rambut aku. maka aku mutusin buat Apply warna MILK BROWN dulu di rambut aku yang udah coklat biar coklatnya makin terang. dengan begitu aku nggak perlu bleaching lagi. 

Ini dia ketika Sachet nomor 1 dan 2 di campurkan.


#malubanget
Jujur, Pas Pertama Cat kena ke kulit kepala memang agak perih banget di kepala, Tapi kata Mama aku, itu karena rambut aku dalam keadaan bersih, abis keramas. makanya kulit kepalanya jadi perih. Tapi setelah di Apply Terus, Kulit kepalanya aku jadi nggak perih lagi, cuman perih awal aja.

selain itu, Cat ini menurut aku,  agak berbeda sama cat rambut lainnya yang udah aku pernah coba, Cat Aritaum ini setengah jam aja udah nempel di rambut aku. nggak tahu sih apa faktor karena emang rambut aku udah coklat atau gimana tapi cepet banget deh.
dulu pas aku cat di salon untuk warna coklat yang pertama aku pakai, aku butuh waktu nungguin 3-4 jam biar masuk warnanya dan keliatan di rambut aku.
Tapi ini Cuman 1 jam aja udah merata dan jreng. bayangin kalo aku pakai selama 3 jam atau 4 jam, mungkin rambut aku udah jadi putih ke coklat-coklatan kali ya, hehe

Setelah 1 jam aku biarkan,  aku bilas rambut aku dengan air dan di lanjutkan pemakaian Conditioner atau hair treatment yang di berikan dari Aritaum. aku dapat rahasia dari Salon langganan kalo mau hasil cat warnanya bagus, jangan di cuci pake shampoo ketika di bilas setelah cat, karena nanti sisa sisa catnya nggak menempel di rambut jadi obatnya nggak bisa terus bekerja. sedangkan kalo di pakai conditioner aja rambut kamu bakal kemungkinan masih bisa lebih jreng dari sebelumnya dan warnanya lebih keluar.

Ini hasil rambut aku pakai Wonder Color by Aritaum warna Milky Brown

Ini warna rambut pertama aku, cat di salon dan butuh waktu 3-4 jam an  

Well, karena aku udah nggak sabar banget untuk pakai yang warna Mat khaki maka besok siangnya aku langsung apply  warna Matt khaki nya !
untuk yang Matt khaki ini Agak berbeda memang, kalau yang warna brown percampurannya jadi warna putih, sedangkan yang warna Khaki ini orange. tapi terlebih dari itu semuanya masih sama (bau dan teksturnya)




Sejujurnya aku agak sedih, karena aku mau pergi, jadi aku cuman bisa aplikasi selama 1 jam padahal aku tahu kalau warna kayak Matt Khaki ini harus kurang lebih 2 jam biar jreng banget gitu, tapi aku cuman bisa 1 jam. tapi meski begitu emang warnanya juga keluar sih. walau meski harus di bawah sinar matahari. kalo di dalam ruangan agak gelap mirip ke coklat abu-abu gitu.

dan ini warna Matt khaki kalo di dalam ruangan yang minim pencahayaan (redupan)

foto ini aku ambil di dalam kamar aku agak kehitam dan kalo di bawah lampu coklat begitu.

Tapi walau di foto agak sulit banget buat dapat kesan rambut warna khaki nya. tapi kalo di liat langsung dengan mata telanjang, warnanya beneran khaki meski agak gelap.
aku sih ada berencana buat beli warna khaki lagi dan apply lagi di rambut biar makin terang hijaunya.
karena aku udah jatuh cinta banget sama warna hijaunya sih. hehehe tapi liat nanti dulu deh ya.

[KESIMPULAN]
Perubahan Warna
1. Aku suka banget sama Warna Milk Brown dan Matt Khaki dan Wonder color by Aritaum
2. Baunya sama aja kayak cat rambut model apa aja strong dan ga enak
3. Warna Mudah masuk ke dalam Rambut
4. Kemasan 100 ml. Cuman cukup buat rambut sependek aku (sebahu)
5. Hasilnya bagus dan sesusai sama gambaran
6. Rambut nggak berubah kasar, malas halus banget,
7. Nggak bikin rambut sulit di atur, mudah kusut dan kerusakan rambut lainnya.
8. Agak perih di kepala, awalnya tapi lama-lama udah nggak perih kok.
9. Harga tergolong murah ketimbang cat rambut yang model shampoo asal korea itu.


Tips & Trick 

Nggak berbeda jauh dari Post sebelumnya;
1. Jangan pernah Cat rambut kamu sendiri, karena hasilnya di jamin 100% nggak bakal rata,
2. Tidak di anjurkan untuk menggunakan vitamin dll sebelum rambut di cat, karena hasilnya warna nggak bakal masuk di rambut,
3. Ketika bilas rambut setelah cat, jangan menggunakan SHAMPOO! tapi gunakan Conditioner aja.
kenapa? karena ketika kamu pakai shampoo cat nya bakal ilang semua di rambut kamu tapi kalo kamu pakai conditioner catnya nggak semua menghilang di kepala kamu, jadi kemungkinan cat tetap berjalan masih ada.
4. Jika kamu mau rambut warnanya terang tanpa bleaching, aku saranin buat cat terlebih dahulu dengan warna terang (coklat muda, blonde dll)
5. Rajin lah menggunakan vitamin rambut supaya rambut kamu lebih sehat.

** Jika kamu tertarik sama product ini, product ini bisa kamu dapetin di Qoo10.co.id . ya

Jangan Lupa Follow Social Media aku ya. jika kamu punya pertanyaan, silakan comment aja di bawah atau isi form di sebelah kanan website ini. akan aku balas secepatnya..

Thankiss,
Dianna Yu.

Tags : warna cat rambut nyu, hasil pewarna rambut nyu, nyu creme hair colour review, review nyu hair colour, review nyu hair color, warna nyu, cara pakai pewarna rambut nyu, warna nyu hair colour

Mungkin sekian dulu, Terima Kasih Anda telah membaca artikel dari kami yang berjudul Review Pewarna Rambut NYU by Dianna Yu , , mudah-mudahan artikel dari GUDINATION berguna dan bisa memberi manfaat untuk anda dan pembaca semua. Terimakasih sudah klik iklan kami demi untuk kemajuan dan berkembangnya website gudination.

loading...

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top