10 Rahasia Trik Sulap Sederhana

10 Rahasia Trik Sulap Sederhana

Berikut ialah trik sulap sederhana yang bisa agan lakukan dengan mudah !! tanpa harus berlatih dan les private sulap seperti professional, nah trik sulap ini sebetulnya sederhana sekali dan mudah dipraktekan.

Contohnya yang sering kita jumpai adalah trik sulap kartu, trik sulap membengkeokan sendok dengan mudah, dan masih banyak lagi. langsung saja kita bahas satu persatu. Trik Sulap Sederhana Paling Mudah :

trik sulap sederhana
rahasia sulap professional

1.Menggerakan Gelas Dgn Bentuk Tangan

Pernah menonton satu orang magician menggerakkan gelas bersama cuma menghimpun siluet tangannya dgn bentuk gelas untuk benteng di sebelah pesulap?

Rahasia:
Sebenarnya ini merupakan rahasia yg amat sederhana.

Persiapannya:
  • Ambil gelas plastik yg ringan.
  • Pada bidang belakang gelas kita pasangkan suatu pesona tebal.
  • Kita pasangkan berulang satu buah daya pikat bagi tunduk kanan kita. maka seandainya dekat situs sila tenang, menyerah kanan dapat sangkutan bersama meja.(meja tak terlampaui tinggi, dan tak terlampaui tebal).
  • Disaat pergelaran, laksanakan penyampaian terhadap menyungguhkan penonton, dulu posisikan bentuk tangan kanan sangkutan buat siluet gelas buat kubu. bagi menggerakkan gelas, arahkan daya pikat kepada takluk ceker sangkutan dgn daya tarik kepada bokong gelas.
  • Lakukan latihan sebelum pameran supaya mampu menyinkronkan kegiatan takluk, pergerakan gelas dan bentuk guna dinding.


2. ROKOK mencari akal SENDIRI

Efek :
Sebatang rokok yang kembali kaya di dlm kotaknya,dpt mengendarai dg sndrinya.
Permainan ini amat sangat mudah.

Alat dan bahan :
1.Benang.
2.paku payung/paku pines.
3.Rokok & kotaknya (ushkn rkok msh lngkap agr letak rokok dpt tukar rapat).
4.Jarum.

Cara bermain :
  • Kita letakan paku payung di bwh dus rokok (di bgian dlm kotak),sblumnya ikat paku payung dg benang.
  • Ujung tali satunya kita sisipkan di benteng dos rokok bgian blkg smpai tmbus ke luar bagi( merusuk bs pkai jarum),lalu kita ikat pucuk bnang tsb biar tdk lpas & menyamar dlm karton lg.
  • Trik main-main :
  • Rokok yang dapat kita mainkan,pda bgian filternya kita tncapkan dg penghabisan paku payung.
  • Lalu supaya rkok dpt menunggang sndri,ujung bnang yang ada di luar kita tarik ke bwah dg jari tgn kanan kita.
  • Otomatis paku payung bakal menunggang dan rkok tengah jg bakal ikt mengendarai dikarenakan rkok tsb tlah mnancap di pku pyung.
  • Permainan ini dpt diulang, bila rkok tlah di ambil,kita bs tancapkn rkok yang lain di pku pyung tsb.

Tags : cara belajar trik sulap, trik bermain sulap, trik belajar sulap, belajar trik sulap, trik cara sulap, trik main sulap


3. PECAHKAN belakang BOTOL

Ini lain antusiasme dekat, pass kegairahan luar, sebab mmg hanya elemen fisika saja.
kecuali botol tak bermutu air, baru itu jiwa kedaleman...he he.

Cara bermain :
  • Ambil botol teh botol, botol bir/kecap/atau second sirup!
  • Isi air krg lbih setengahnya!
  • hantam aja perkataan botol dgn percaya dan pas paka dasar sol tangan, di 
  • jamin belakang botol lgsung pecah.
Tips bermain :
  • Daerah perlanggaran ialah cakap botol, dgn memakai daya sorong tangan, jd 
  • bkan serupa di pula sol tangan, persisnya jumpa gumpal otot jempol &
  • kelingking.
  • Coba kamu mengepal dg kencang, saksikan ada cekungan di tlpk tangan, itulah yang di 
  • gunakan menabok lisan botol.
Penjelasan ilmiah :
  • Udara didalam botol disaat mewarisi tekanan/hantaman tangan, bakal menekan air,
  • dikarenakan hawa di dlm botol (oxygen).
  • Ingat air janganlah penuh ckup setengahnya agar ada hawa, menguber daya upaya keluar
  • risiko tindihan, oxygen di air membantunya mengudak jalan.
  • Jalan yg paling enteng ialah menjebol bokong botol, serasi arah tindihan, menjadi 
  • ya bobol tuh botol.
  • Tidak lulus kepada botol berkwalitas dan berpantat tebal, paling lafaz "krek".
  • Selamat mencoba!

4. ICEMAN (Manusia Es)

Efek :
Kamu mampu menjadi kayak iceman, menggerecoki air sontak semangat magismu meresap
ke seluruh unsur-unsur air. airpun mengkristal seketika.

Caranya:
  • Gunakan Sodium Acetate belanja( di apotik besar).
  • Rebus duli Sodium Acetate bersama air hingga bubuknya larut.
  • Masukkan air rebusan acetate kedalam botol.
  • Letakkan di kulkas.
  • Pas ingin bermain, tuangkan air ke tempatnya tergantung( bisa gelas.
  • Suruh penonton mendekat menonton air tsb cuma( menyaksikan, jagan disentuh).
  • Dengan Bimsalabim.., sentuh air dgn pucuk jari anda, sehingga air tsb bakal 
  • mengeras.
Note:
  • mainnya sebaiknya ditempat ber-AC.
  • Air Sodium Acetate bertindak guna panas.
  • Makanya panas asal badan kita lah yg bikin air tsb membeku.
  • Tapi tapi sayang gak sanggup sedingin btu es betulan yg kayak ada asap-asapnya 
  • gitu.

5.JARI TANGAN menjadikan ASAP

Caranya :
  • Rabit "kertas belerang" bermula korek api kayu.
  • usahakan sektor kertasnya jgn ikut terikut banyak.
  • Letakan potongan tadi di alas yang LICIN spt KACA. dulu dibakar.
  • Singkirkan kertas yg sudah terbakar, dulu ambil bersama jari telunjuk bermula 
  • buatan pembakaran tadi yg menempel di alas.
  • Rahasia pakainya : jari telunjuk tsb lagi digesek-gesekan dengan jari jempol.
Atau gunakan bahan kimia merek bhnya:
1.ammoniak
2.hydrochloric

Itu trmsuk racun seandainya trmakan.
Tapi bila cuma di tangan atau kulit sepertiny tdak apa apa semampang kulit kamu
tak brmasalah!

Nb: pakai scukupnya kra2 3tetes masing2 bahan!
Jangan hingga kena mata!

6. Metode MENTALIS menekuk PAKU

Efek :
  • Pesulap mencontohkan paku akbar dipegang berdiri di rekahan jempol dan telunjuk.
  • lalu tambah paku digosok dg jari.
  • Dan Paku dengan cara tampak melengkung sedikit2 hingga menempa letter L.
  • Terakhr paku diberikan utk di teliti, nyatanya paku benar2 keras.
Rahasia :
  • Paku yang diperlukan utk beri tahu belok kasatmata merupakan paku tiruan.
  • Paku ini terbuat dr timah, Belilah bbrapa pemberat pancing dr timah!
  • Lelehkan dg dipanaskan, dulu cetak menyamai paku.
  • Karena terbuat dr timah, sehingga paku ini fisiknya empuk.
  • Jd dg digosok2 jari sambil ditekan bakal enteng membuatnya bengkok.
  • Endingnya kamu mengganti dg paku ori yang telah berbelok bersituasi L.

Tags : trik sulap kartu, trik sulap sederhana, belajar sulap sederhana, cara belajar sulap sederhana, toko online sederhana, belajar trik sulap gratis, trik sulap


7. Main-main dgn ARWAH

Efek :
  • Pesulap mewariskan tiga untai kertas guna penoton.
  • Lalu ilusionis membujuk penonton bagi posting tiga kelebihan di masing2 helai kertas 
  • ialah dua keunggulan jalma pandangan hidup, dan tunggal keutamaan manusia yang udah mati.
  • Lalu ilusionis membawa tiga buah anak korek dan mementingkan ke masing2 kertas.
  • "penonton harap tuntut abolisi untuk pemilik pamor yang telah mati pada ikut serta
  • dekat permainan ini".
  • Lalu, krek...krek...Krek... satu buah korek api bergerak.
  • penonton terperanjat, nyata-nyatanya korek yg berikhtiar, dibawahnya merupakan merek orang
  • yg telah mati.
  • Arwah manusia yg telah mati menyamar kedalam anak korek tersebut.
Rahasianya :
  • Siapkan helai kertas yg bergaris multicolor!! kata majemuk gunakan buku KYKY.
  • Gunting tali kertas tersimpul jadi tiga lembar!
  • Siapkan anak korek yg sudah diselipin needle / jarum jahit kecil!
Cara bermain :
  • Belas kasihan ke penonton tiga utas kertas!
  • Perintah penonton posting pamor jalma di masing2 kertas! Salah wahid di antaranya Ialah keutamaan jalma yang udah meninggal.
  • Ambil tiga buah korek api, letakkan di atas ke-3 tali kertas.
  • Pastinya ilusionis menyimpan korek istimewa tadi di atas kertas bertuliskan keutamaan orangyang udah meninggal.
  • Katakan bagi penonton fokus bersama merek manusia yg telah mennggal, dikarenakan permainan ini menyeret-nyeret Arwah.
  • Anda mesti memengaruhi pembebasan justru dulu bagi pemilik kualitas tersebut"!
  • Konsentrasi...
  • Diam-diam, ilusionis menggerakkan lututnya yg udah di pasangi daya pikat. Dan... tunggal korek api merakit di atas kertas yg bertuliskan merek insan yg sudah meninggal.

8.Angka Magis bagi Memanipulasi Pikiran

Dgn kiat sulap ini, ada mampu memanipulasi pikiran 5000 atau lebih penonton
dekat kala yg bersamaan.

Note :
kiat magic ini dapat kamu pakai juga sebagai pembuka, dan kamu dapat mengemukakan bahwa
aku dapat melepaskan satu buah metode mengungkapkan pikiran yg kelak mampu dilakukan oleh
kamu seluruh (penonton) di rumah."

Prosedur :
1. Katakan bahwa kamu bakal coba memanipulasi pikiran semua penonton yang
ada bersama angka apabila( butuh menyediakan papan catat terhadap menyuratkan kode
kamu maka bisa di lihat oleh audiens). kamu mampu bicara mari memilih angka
berapapun bersumber 0 sampai tunggal milyar, lebihlebih sampai wahid trilyun, tapi usahakan
angka yg biasa saja, sebab kita dapat main bersama sebentar hitungan".
2. Perintahkan separo penonton guna melipatgandakan dua angka yg sudah dipilihnya tadi.
3. seterusnya lagi bersama enam.
4. guna dua
5. Kurangi angka termasuk dgn angka yg teristimewa kali dipikirkan.
6. tentu akhirnya 3!

Kuncinya yakni kepada anasir no.3.
Berapapun angka yg kamu tagih tambahkan, tentu akhirnya separuh mulai sejak angka
yg ditambahkan tersebut.

Misal kamu membujuk memanjatkan 8, tentu kreasi hasilnya 4.
Agar tak kelihatan seperti kiat, sesudah jalan ke-5, kamu dapat memengaruhi satu
penonton guna menyatakan luruh lahirnya, dan tagih semua audiens untuk
menduga angka yg mereka peroleh dgn copot lahir tersebut.
Pasti akhirnya terus sama.

Catatan :
Walaupun resep ini terkesan teramat prasaja dan seperti "mainan anak SD", tapi
lumayan efektif guna menemukan sayang penonton.

9.LAMPU ANTI PECAH

Dapatkah kamu menurunkan suatu lampu pijar ke keramik semen bermula ketinggian
kemungkinan wahid seputar meter tidak dengan memecahkan lampu pijar itu?
Jika kamu tahu caranya, dapat saja elemen itu kamu melaksanakan bersama mudah.

Caranya :
  • Peganglah suatu lampu pijar yg telah mati!
  • Adaptor logam/pantat bohlam menghadap ke bawah.
  • Anda dapat menjatuhkannya dan lampu pijar itu dapat menggulir pada kondisi utuh.
  • trik ini dapat dikembangkan supaya lebih bagus dan seolah gunakan vitalitas dalam.
  • Bohlam Dijatuhkan ke susunan tegel tegel tidak( keramik keramik!).
  • Saat dijatuhkan, lampu pijar gak berhenti, namun keramiknya yg terbagi menjadi
  • 2 bagian.
Prosedur :
  • Keramik udah diiris bersama pemotong kaca, biarpun udah terselip baris irisan,
  • namun tegel nampak prasaja, lantaran baris irisan pemotong kaca mungil sekali.
  • Ketika dijatuhkan di atas baris irisan inilah ubin dapat terbelah.
  • Syarat : bidang kolong tepi kanan dan kiri ubin hrs diganjal, supaya ada 
  • ruang di lembah keramik.

10.BAKAR KERTAS menjadi UANG

Efek:
  • tisu yang kita bakar selesai setelah itu beralih jadi seutas duit kertas.
  • trik yg sgt sderhana.
Bahan yang diperlukan:
-wajib pke cincin.
-uang kertas.
-tisu.

Persiapan:
  • sebelum mulai sejak permainan, kamu telah menjelmakan duit kertas yang kamu lipat 
  • sekecil mungkin!
  • lalu di selipkan di cincin.
  • agar tisu lbih enteng terbakar, pada awal mulanya dah kamu rendam pke larutan metanol/
  • absolut.
  • show:
  • ambil tisu berasal saku anda.
  • sambil kamu menerkam tisu(ditangan kiri), jari kamu sambil menyorong duit 
  • kertas yang nyelip di cincin.
  • bakar tisu tersebut!!!
whuezzz... demikian korek tunu sehingga tisu bakal lgsung bubar terbakar.
dan kamu tunjukan duit tercantum ke penonton!!

penonton pula tercangang dikarenakan menilai kamu bisa ganti kertas jadi uang.
selamat cobalah dgn version kamu!

Referensi : http://tangguhjee-p.blogspot.co.id/

Tags : trik sulap membengkokkan sendok, trik sulap deddy corbuzier, trik sulap sederhana matematika, sulap sederhana untuk anak-anak, trik sulap sederhana uang, trik sulap untuk pemula, video trik sulap

Mungkin sekian dulu, Terima Kasih Anda telah membaca artikel dari kami yang berjudul 10 Rahasia Trik Sulap Sederhana , , mudah-mudahan artikel dari GUDINATION berguna dan bisa memberi manfaat untuk anda dan pembaca semua. Terimakasih sudah klik iklan kami demi untuk kemajuan dan berkembangnya website gudination.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top