REVIEW THERASKIN SKINCARE

REVIEW THERASKIN SKINCARE

Review Theraskin Skincare 2016 - hay kakak2 beauty blogger aku pun ingin ikutan review product kecantikan yaa. kali ini aku ingin review berkenaan product yg bikin saya menjadi lebih kece, menjadi terus"san akan pujian dari orang2 terdekat yg tentu semakin PD lah dari kepada aku yg lalu .. btw ngomong ngmong aku yg lalu aku menjadi ingin flashback nih,, lalu aku punyai muka yg gak banget, jerawat tumbuh dimana-mana belum lagi kulit saya yg berminyak menjadi bikin kulit kusam, sumpah gak PD banget kala SMA dahulu.

theraskin skin care review
review theraskin skincare

Jerawat & bekasnya teramat Menggangguku, maka saya mengusahakan buat ngilanginnya dari bermacam macam product dari yg ber Badan Pengawasan Obat Dan Makanan hingga yg ada dipasaran, tapi tak pula menghasilkan hasil sempat sembuh sebab 1 product tapi dikala berakhir memakainya jerawat tumbuh lagi, gonta mengganti product skincare bukan menyembuhkan bahkan memparah keadaan muka saya, tapi itu duluu.. sekarang ini tak lagi dikarenakan saya udah nemuin product yg T.O.P B.G.T adalah Theraskin Skincare

Tags : review theraskin, review theraskin untuk jerawat, pengalaman pakai theraskin

Theraskin ini jelasnya sih tidak jarang di pake sama dokter2 / klinik2 kecantikan, eh bukan jelasnya sih menurut aku emang bener.. bukan jelasnya lagi : D sebab pada awal mulanya saya pun sempat perawatan di klinik Kecantikan, tuh klinik udah ternama banget, saya serta bakal saran dari temen yg sempat perawatan di sana & sesuai, jerawatnya sembuh keseluruhan se bekas-bekasnya. & bener2 costumernya tidak sedikit saya mesti nunggu antrian lalu cuma utk konsultasi ke dokternya & mesti berlama - lama facial & rasanya itu sakit banget, terang lah sakit orang seluruh jerawat di muka di pencetin, jerawat yg tidak sedikit bikin tambah lama facialnya sekitar 2 jam.an gitu .. dari klinik itu saya akan product, facial wash, toner, kapsul, lotion jerawat & tabir surya, cuma itu sih tetapi nguras dompet loh .. haha jelita itu benar-benar mahal wkwkwk. 

Awal pake product ini gak ada reaksi apa apa, no gatel , no purging - purging, tentunya serasi di kulit saya, creamnya yg ringan tak ada resiko apa apa cocok di pake, cepet meresap pokonya nyaman banget tak lengket. saya rutinin make ini product & sesudah 1 bln jerawat udah kepada kabur, & sebab produknya habis saya balik lagi ke klinik namun no facial saya udah kapok facial .. utk ke-2 kalinya kesana saya akan penambahan product cream tengah malam buat ngilangin secon jerawat. 

Tags : review theraskin female daily, testimoni theraskin whitening, review theraskin care

Dikarenakan semangat buat jelita, saya menjadi teratur makek product itu hingga saya browsing browsing ke google nyata-nyatanya product yg saya pakek kemasannya serupa banget sama theraskin cuma beda label aja, & saya cepat teliti teliti harga di olshop olshop yg menjual produk theraskin di instagram berniat membeli serta sih, sebab klinik area ku perawatan jauh banget kalo pake olshop kan tinggal dirumah, sesudah nemu ig yg saya tujuan cepat cuss teliti daftar harga, & bikin shock banget harganya jauh lebih murah dari yg saya beli di klinik, di klinik harganya 2x lipatan. gausah mikir panjang lebar segera menghubungi ownernya bersama kontak bio yg disediakan, awalnya konsultasi & saya disaranin buat pake yg paket acne white, berhubung jerawat udh ilang menjadi saya mintanya yg utk ngilangin secon, sesudah habis 1 paket saya udah mulai sejak ngerasain perubahannya, saya semakin putihan, udah gak kusam lagi, secon jerawat memudar, sesudah habis saya berniat buat kembali order : D 

Sesudah 2bulan pake akhirnya bener2 nyata, aku gak tipu tipu, ini beneran tidak sedikit kok yg muji saya, dari orangtua, kawan, sahabat campus kepada nanya" saya pake apa hahahh, hingga tetangga & temen : saya ikutan nitip beli theraskin haha semogaa pula serasi ya, supaya semakin menawan kek saya hihihi

Sesudah jerawat & bekasnyanya ilang, masalah baru muncul lagi, yakni bopeng & pori agung, & disaat ini paket yg saya pakai udh bukan acne white lagi, namun saya pake paket pori gede + centac cream buat ngilangin bopeng/ scar dimuka, baru 2mingguan ini akhirnya pun udah ada, tetap di rutinin aja mudah-mudahan cepet pulih ini wajah & lanjut pake paket yg glowing, agar cantiknya mkin ++++

Oke intinya saya tetap pake product dari theraskin PT. L'essential ini, thankz udah baca reviewku maaf kalo acak acakan gak beraturan, dikarenakan ini review pertamaku harap di maklumi ya ..ckckck 

Harga paket Theraskin tempatku beli : 
  • paket acne white : 85rb (facial wash, cream tengah malam, cream siang) 
  • paket pori gede : 90rb (facial wash, tonner, cream pori, cream siang) 
  • centac cream : 35rb 
  • theraskin tabur KL : 25rb
Tags : produk theraskin berbahaya, review theraskin body whitening, review theraskin centac cream
Selengkapnya untuk tips memilih produk pemutih yang aman, anda bisa melihatnya pada artikel melalui tautan ini.

Mungkin sekian dulu, Terima Kasih Anda telah membaca artikel dari kami yang berjudul REVIEW THERASKIN SKINCARE , , mudah-mudahan artikel dari GUDINATION berguna dan bisa memberi manfaat untuk anda dan pembaca semua. Terimakasih sudah klik iklan kami demi untuk kemajuan dan berkembangnya website gudination.

loading...

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top