REVIEW PRODUK THERASKIN - SKINCARE

REVIEW PRODUK THERASKIN - SKINCARE

REVIEW THERASKIN SKINCARE - Hari ini saya ingin review mengenai skincare kecantikan dari Theraskin nih... Theraskin ini nyatanya udah tidak sedikit dipake oleh para dokter kecantikan di beberapa klinik skin care loh... awalnya saya pula gak yakin si hehe. Sesudah nyoba sekitar kurun waktu tiga bulan lamanya saya menjadi tau product thera benar-benar recomended banget. Dari sudut harga & kualitas. Kenapa saya bilang tajir gitu? Berikut alasannya :

review theraskin skincare
review theraskincare

1 ) Telah berulang kali (bukan cuma sekali aja ya) saya dapatkan temen tema saya yg demen perawatan wajah ke klinik2 kecantikan pake product ini. wlapun cuma sekedar ngilangin jerawat. Berarti ini menandakan bahwa emang bener Thera dipake oleh para dokter skin care.

2 ) Tiap-tiap ingin beli, tentu DiWAJIBkan konsultasi lalu sama penjualnya (kebetulan olshopnya pun seorang yg berkerja klinik kecantikan offline). terutama yg ibu2 hamil & menyusui. Karna product thera ada banyak yg berupa racikan & blum ber Badan Pengawasan Obat Dan Makanan, wlopun tidak sedikit jg yang udah tertulis. Teliti aja di situs BPOMnya. & yang saya gemar konsultasinya Cuma-cuma hehe.

3) Jasa pengirimanya lumayanlah, pecking rapih banget, walaupun belinya Hanya 2 pot tp masih di lapisi kardus & di kasih koran supaya gak tumpah.

4) Dari sisi harga serta irit banget, berkisar 18rb-50rb tergantung produknya apa.

Nah jadi saya sendiri ingin nyoba beli di olshop, mula-mula saya beli di olshop Facebook, tuturnya si beliau distributornya oleh sebab itu murah. Si seller ini menurutku agak angkuh & sinis2 gmn gtu, barangkali pelangganya pula udah tidak sedikit banget & bahkan mereka ngejual lagi. Pengiriman dari ruangan Jawa timuran tp lupa tepatnya dmn. Dahulu saya beli yg rangkaian whitening pore (sesudah konsul lalu sama penjualnya). Isinya ada macem2, diantaranya :

1) Astringent
Toner yg dipakai utk kulit berminyak. Fungsinya menyegarkan kulit. Isinya 100 ml & udah dijamin oleh Badan Pengawasan Obat Dan Makanan (BPOM).

Review : emang seger banget sesudah diaplikasiin, tetapi di wajahku malah kliatan kusem.

2) Pore Minimizer
Sejenis serum yg dipake buat ngecilin pori2. Diperlukan kepada kulit normal. Mengisi 8 ml & udah dijamin oleh Badan Pengawasan Obat Dan Makanan. Pengaplikasianya dgn menyemprotkan ke telapak tangan, lumayan setetes aja, seterusnya baru usap kewajah.

Review : awal penerapan kewajah keliatan tambah oily, tp sesudah meresap jd kenyel banget kulitnya. Emang bener dapat utk pori2 mungil, tp Hanya sanggup bersi teguh 4-5 jam aja.

3) SPC 0,05
Sejenis krim tengah malam pencerah wajah, berwarna kuning cerah. berfungsi menghilangkan flek2 wajah. Dipak dalam wujud pot2 mungil.

Review : awal penggunaan(2-3hari) tidak berlangsung apa2, sesudah hri ke 5-8 kulit wajah mulai sejak mengalami pengelupasan sedang, ya bisa saja mengangkat kuli2 mati kali ya J. Alhasil kulit menjadi bersih, enak dipakenya, warna kulit jadi cerah 2 tingkat. Putihnya serta gak norak tajir vampir2 ala edwerd cullen & kulit jg gak jd pink2 tajir direbus gt. Kekurangannya kalau pot dibiarkan terbuka di hawa bebas bakal beralih warna menjd coklat menurunkan reaksi pemutih (krn hidroquinon mudah teroksidasi), flek2 dipipi masihlah betah aja & sesudah hri ke 9 dst aq jarang pake karna perih di tulang pipi kalo digunain keseringan (barangkali jg karna kulit q yang sensitif)

Sebelum saya review lagi, saya ingin jelasin lalu asal muasal saya tau klinik Doker Hafidh ini. Dokter Hafidh yaitu dokter skincare yg udah miliki klinik sendiri di semarang, tepatnya di jl Mr Wurjanto No 86 Sikunir RT 01 RW 05 Gunung pati kota Semarang. Terkecuali miliki job offline dia serta punyai toko online. Saya tau Dr Hafidh dari populasi Female daily. Dokternya baik, ramah, fast respon padahal customery yang konsultasi ada beberapa ratus orang tiap harinya.

Tags : testimoni theraskin whitening, review theraskin acne, review theraskin body whitening, efek buruk theraskin

Sesudah sekian banyak hri baru selesai konsultasi, saya disaranin pake product theraskin, nama produk yg saya pake kini itu HTH 0,05 cream dan Bleaching cream plus. Dua –duanya sama2 buat menghambat pertumbuhan pigment melanin wajah. Menjadi efeknya mampu mencerahkan wajah sekaligus mampu melembabkan. Apa sih bedanya? Yuk lanjut baca lagi...

1. HTH 0,05
HTH yaitu krim racikan yg biasa difungsikan yang merupakan krim tengah malam, berwarna kuning pucat. Mengandung kombinasi hidroquinon 5%, tretinoin 0,05%. Tidak Dengan corticosteroid ya, jd lebih aman dimanfaatkan jangka panjang. Krim HTH dimanfaatkan yang merupakan lanjutan dari krim SPC atau KMF. Belum tercatat di Badan Pengawasan Obat Dan Makanan maka penggunanya mesti di bawah pengawasan dokter. Dipakai cuma tengah malam sebelum tidur.

2. Bleaching Cream Plus 
Bleaching krim plus merupakan krim racikan berwana putih susu yg mengandung kombinasi hidroquinon4%, kojic acid 4%, citric acid 3%, lactic acid 3%. Efektif melembabkan, memutihkan kulit & memudarkan flek secara menghambat pembentukan melanin tidak dengan disertai pengelupasan. Sanggup diperlukan tengah malam & siang hri. Bila di siang hri dianjurka memanfaatkan spf min 30. Belum tertulis di Badan Pengawasan Obat Dan Makanan, penggunannya mesti di bawah pengawan dokter.

Review : baunya wangi seperti getsbi minyak rambut itu loh. Konsisten lembab di kulit, saya pake serasi siang gtu dan saya timpa lgi pake SPF. Kulit gak belang kena panas.

Tags : review produk theraskin, review theraskin jerawat, produk theraskin berbahaya, pengalaman pakai theraskin, review theraskin female daily

Mungkin sekian dulu, Terima Kasih Anda telah membaca artikel dari kami yang berjudul REVIEW PRODUK THERASKIN - SKINCARE , , mudah-mudahan artikel dari GUDINATION berguna dan bisa memberi manfaat untuk anda dan pembaca semua. Terimakasih sudah klik iklan kami demi untuk kemajuan dan berkembangnya website gudination.

loading...

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top