REVIEW LAZETA SKINCARE 2016

REVIEW LAZETA SKINCARE 2016

Review Produk Lazeta Skincare - Maaf ya utk rekan-rekan yg udah kirim email & massage Fb, Nindina baru mampu kasih review berkenaan LaZeta sekarang ini hehehe. Oke, let us go

Terhadap dasarnya dampak pemakaian product kecantikan berasal dari kategori kulit kita masing-masing. Oleh sebab itu, ada yg serasi ke skincare A, ada serta yg anti banget sama skincare itu. Tiap-tiap orang beda-beda. Nah, menjadi basic dari apa yg akan Nindina catat ini nantinya tergantung pun sama kalian readers J.

Bulan Pertama (December 2015) Menggunakan Lazeta Skincare

review lazeta skincare
review lazeta skincare

Bln mula-mula pemakaian lazeta akhirnya teramat memuaskan. Seneng banget utk dilihat. So glowing. Bersih, cerah, pokoknya ngenakin deh utk dipandang. Saya sendiri puas. Tapiiiiiii, nampaknya itu sebab saya tetap kena resiko pemakaian deoonard. Menjadi putihnya kulitku dapet dari deoonard, & glowing nya dapet dari LaZeta. Soalnya, peralihanku dari deoonard ke LaZeta cuma berselang kurang lebih 3 hri.(Menjadi dalam 3 hri itu saya gapake krim apa-apa sama sekali, bahkan sabun muka juga saya keknya pake sabun mandi bayi (lupa)). Menjadi, dampak putih dari deoonard tetap keliatan.

Bulan Kedua (January 2016) Menggunkan Lazeta Skincare

lazeta review
Kalo kurang terang, di klik aja agar besar 

Resiko deoonard mulai sejak memudar. Kulitku beralih kusam. Padahal saya teratur pake krim malem dari LaZeta. Sebab ini baru bln ke-2 saya tetap maklum. Krim yg aman efeknya ga dapat dipandang dengan cara instan, menjadi saya tetep stay pake LaZeta.

Bulan Ketiga (February 2016) Menggunkan Lazeta Skincare

lazetaskincare review
Nindina yg tengah yaa

Ini yaitu bln ketigaku (Pebruari 2016). Tiap-tiap tengah malam kulitku merah. Nggak tau mengapa, kemungkinan dikarenakan dampak panas, gerah, sumuk, atau apa saya nggak tau, & kini kulitku masihlah kusem, belum terlampaui tampak resiko dari LaZeta itu sendiri. Apabila masalah halus, kulit emang menjadi halus, nyenengin untuk diraba, Hanya bila masalah kecerahan, tetap belum ngefek, belum terlampaui signifikan.

Bulan Keempat (March 2016) Menggunkan Lazeta Skincare

Sebab saya merasa kulitku kusam, saya balik ke klinik LaZeta, minta dosis pencerah yg lebih tinggi. Diawal Mulanya saya konsul ke CS lalu (CS instagram | Oh iya, CS instagram itu beauty consultant, menjadi 11/12 lah sama konsul dokter hehehe). Dulu saya dinaikin dosis dari GLOWING Dasar ke GLOWING PEMULA. Akhirnya? Alhamdulillah signifikan. Nggak kusem lagi, cerah. Awalnya mengelupas, merah-merah. Tapi, makin hri makin menyusut & makin cerah. Kini kulitku nyenengin. Enak diraba & cerah alhamdulillah. Pengelupasan & merah-merah kira-kira akan berlangsung sampai 4-5 pekan, menjadi dont worry.

pengalaman pakai lazeta skincare
pengalaman pakai lazeta skincare

Dari poto itu belum keliatan glowing sih, tetapi keliatan lebih cerah di dunia nyata nya wkwkwk. Itu abis kerja bakti menjadi ya maklum lah ya hehehe.

Bulan Kedelapan (July 2016) Menggunkan Lazeta Skincare

lazetaskin review
lazetaskin review

Maaf ya ladies, baru mampu up-date soalnya lagi sempet hehehe, maafkeun. Kebetulan bln ini tu abis magang, kerja arena lapang, menjadi muka iteman. Oiya, saya nemu problem, nggak make krim malem 3 harian kulit menjadi kusem. abis itu kalo pake krim lagi, kusemnya sulit berangkat : (

Tags : lazeta skin care instagram, lazeta skin care r2, review lazeta glowing pemula

Lumayan rada keliatan glowing ya? itu kayanya dampak saya make sunscreen dari wardah deh, serius kalo nggak make kusemnya ga ketulungan. saat ini muka lagi kusem-kusemnya, nggak pede ingin photo hehehe.

Bulan Kesembilan (Agustus 2016) Menggunkan Lazeta Skincare

Hallo gaiiis, duh lama ya tak bersua di LINE hehehe. maaf ya sekian banyak bln terakhir LINE menjadi very tenang response. di bln agustus ini ada berita mengejutkan. saya Mogok MAKE LAZETA. mengapa? sebab kulitku menjadi merah & mengelupas. nyata-nyatanya itu sebab saya pake paket glowing pemula lebih dari 4 pot. menjadi, maksimal penggunaan buat glowing pemula itu 4 pot abis itu turun lagi ke pake glowing dasar.

saya kini pindah naavagreen. pertimbangan perdana dikarenakan lowprice. ke-2, sebab ini nature. udah ga ingin pake yg terlampaui kimia. kalo ditanya, "ga takut gonta-ganti?" jawabannya merupakan TAKUT. Hanya saya udah komitmen untuk jadiin naavagreen ini skincare yg bakal saya pake selamanya (jikalau sesuai).

naavagreen ini dipake mudah. dokternya lebih oke menurutku dari dokter lazeta. walaupun mutu facialnya beda. facial paling unggul emang di larissa.
"KAK, LAZETA AMAN NGGAK SIH?"

lazetaskincare aman
lazetaskincare aman
Ini yakni pertanyaan yg paling tidak jarang ditanyain. Jawabanku ialah : insyaallah aman. Mengapa? Mula-mula ada Badan Pengawasan Obat Dan Makanan. Ke-2, saya udah buktiin sendiri. Nih dirinya :

Itu yakni perbandingan krim deoonard bersama lazeta. Menjadi ke-2 krim tengah malam itu saya taruh di kertas. Dulu saya setrika. Buat apa? Utk mengetahui kandungan merkuri yg ada dalam product. Makin gelap hasil setrikaan, makin tinggi kandungan merkurinya, &, you can see, lazeta berwarna cerah, yg artinya insyaallah aman.
Masalah bikin ketergantungan apa nggak, saya belum mampu jawab, soalnya saya belum berakhir memanfaatkan lazeta sampai sekarang ini.

Harga treatment di LaZeta : http://nindinajati.blogspot.co.id/2016/07/pricelist-treatment-lazeta.html

ADDITIONAL Informasi ABOUT DEOONARD

Apabila ingin putih dengan cara instan pake deoonard oke, namun risiko tanggung sendiri ya. Deoonard itu krim kiloan kalo kata dokter LaZeta, & resiko dari penggunaannya bisa saja keren utk kala ini, tapi buat 5-10 thn lagi kulit bakal rusak. Hiiiiii serem kaaaan. Nindina bersyukur miliki kulit yg peka sama resiko kimia, menjadi segera kerasa waktu product itu ga keren. Ada serta rekanku yg udah pake deoonard nyaris 3 thn kalo gasalah, ia bilang nggak ada keluhan. Nah, kayak gini yg bahaya. Apabila kulit baik-baik aja sedangkan kandungan merkuri dalam krim yg dipake tinggi, kita gabisa memprediksi itu udah bahaya di level berapa. Menjadi, seandainya kalian beli krim online yg hati-hati ya gais. Minimal pastikan itu Badan Pengawasan Obat Dan Makanan. Kulit cerah tentu dambaan orang Indonesia lah ya terhadap kebanyakan, namun bila instan & bahaya?

Tags : harga lazeta skin care, lazeta skin care berbahaya, lazeta skin care female daily, lazeta skin care bpom, review produk lazeta skin care

Sumber : Review Lazeta Skincare By Nindinajati

Mungkin sekian dulu, Terima Kasih Anda telah membaca artikel dari kami yang berjudul REVIEW LAZETA SKINCARE 2016 , , mudah-mudahan artikel dari GUDINATION berguna dan bisa memberi manfaat untuk anda dan pembaca semua. Terimakasih sudah klik iklan kami demi untuk kemajuan dan berkembangnya website gudination.

loading...

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top