Cara Edit Foto Ikan Paus Terbang di Langit

Cara Edit Foto Ikan Paus Terbang di Langit

Cara Edit Foto Ikan Paus Terbang di Langit - Dikesempatan kali ini aku dapat membahas Trik Mengganti Photo Ada Ikan Paus Terbang di Langit / Awan. Sekian Banyak hri ini ini tidak sedikit customer sosial alat entah itu Fb, instagram & konsumen sosial fasilitas yang lain deihebohkan bersama munculnya poto seorang yg diatasnya ada ikan paus / hewan yg seakan-akan terbang di langit. Oh iya, diawal mulanya aku serta membahas sekitar ubah photo ialah berkaitan : Trik Mengedit Poto Jadi Bagus di Picsart

Seperti yg kita ketahui poto tersebut hanyalah poto editan. Maka bagi yg belum tahu sama sekali dapat penasaran bagaimanakah mengedit poto tersebut & mau sekali membuatnya bersama poto sendiri. Ketika perdana kali sohib aku mengupload photo yg Ada Ikan Paus Terbang di atasnya aku kira ia mengeditnya memanfaatkan photoshop. Sebenarnya sanggup memanfaatkan photoshop, halnya membutuhkan ketika yg pass lama & pun keahlihan husus. Tapi, ada trick yg lebih gampang yg mampu kita pakai merupakan memanfaatkan penerapan android yg bernama Picsart.

Segera saja berikut Trick Tukar Poto Ada Ikan Paus Terbang di Langit / Awan.

1. Silakan unduh & install penerapan Picsart apalagi dulu melalui playstore atau klik di sini.
2. Sesudah itu memilih & unduh poto hiu yg ingin diterapakan di bawah ini atau sobat mampu memanfaatkan poto yang lain pas kemauan.

Cara Edit Foto Ada Ikan Paus Terbang di Langit / Awan
edit foto ikan paus di awan
Cara Edit Foto Ada Ikan Paus Terbang di Langit / Awan
cara edit foto ikan hiu di awan
3. Sesudah itu buka penerapan Picsart dulu klik tukar poto.
4. Setelah Itu memilih poto yg ingin diedit.
4. lanjut klik add foto, sobat masukin poto ikan paus atau kura-kura yg telah di unduh tadi.
5. Dulu tempatin poto ikan & merubah ukurannya maka memenuhi langit seperti gambar berikut.

Cara Edit Foto Ada Ikan Paus Terbang di Langit / Awan
teknik edit foto hiu
6. Sesudah itu edit dampak jadi screen. & serta atur opacity-nya.
7. Terakhir sobat mampu pakai tools hapus Cara Edit Foto Ada Ikan Paus Terbang di Langit / Awan Buat menghapus bagian-bagian yg tak di inginkan atau bertujuan supaya nampak rapi & menyatu antara gambar original dgn gambar penambahan. & akhirnya lebih kurang seperti gambar dibawah ini.

Cara Edit Foto Ada Ikan Paus Terbang di Langit / Awan
hasil foto hiud di langit

Oh iya, hasil/gambar diatas sedikit pecah soalnya hasil dari screenshoot & gambar aslinya lupa aku simpan. Nah, bagi sobat yg belum tahu kiat menyimpannya. caranya : klik ikon panah kanan --> setelah itu memilih gallery.

Baca juga : Cara Edit Foto Ada Ikan Paus Terbang di Langit / Awan.

Demikianlah ulasan berkenaan Kiat Merubah Poto Ada Ikan Paus Terbang di Langit / Awan. Mudah-mudahan berguna. Oh iya, Sobat tak mesti meniru persis ya secara yg aku memberi ini, menjadi kreasikan sendiri serasi kemauan & barangkali akhirnya bakal lebih keren lagi dari editan aku tadi : D. Jikalau telah menjadi janganlah lupa di-share ya di komentar dibawah ini.

Sumber : komputermesh.blogspot.co.id

Mungkin sekian dulu, Terima Kasih Anda telah membaca artikel dari kami yang berjudul Cara Edit Foto Ikan Paus Terbang di Langit , , mudah-mudahan artikel dari GUDINATION berguna dan bisa memberi manfaat untuk anda dan pembaca semua. Terimakasih sudah klik iklan kami demi untuk kemajuan dan berkembangnya website gudination.

loading...

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top