Harga Smartfren Andromax A dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga Smartfren Andromax A dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga Smartfren Andromax A – Tidak perlu bingung-bingung mencari ponsel 4G LTE dengan harga murah, karena ada Smartfren Andromax A yang ditawarkan dengan harga 600 Ribuan. Walaupun harga jualnya sangat murah, namun ponsel ini menawarkan kualitas yang tak murahan. Pasalnya sudah ada teknologi 4G LTE yang disempurnakan oleh kemampuan VoLTE dan layanan 4G LTE Advance yang dimiliki Smartfren. Berbekal inilah, Andromax A siap menjadi smartphone 4G termurah dengan kualitas terbaik di Indonesia, bahkan di dunia. Pasalnya jarang ada ponsel 4G LTE berbanderol 600 Ribuan.
Layanan 4G LTE yang ditawarkan Smartfren sudah menyebar luas hampir ke seluruh pelosok Indonesia. Koneksi internet yang dihadirkannya jauh lebih cepat dibandingkan jaringa Evdo yang memiliki kecepatan maksimal 3.1 mbps. Alhasil, anda bisa lebih nyaman ketika streaming, bermain game online, ataupun browsing. Nah, untuk melihat lebih jauh spesifikasi dan fitur yang ada didalam Andromax A, silahkan simak informasi spesifikasi dan harga Smartfren Andromax A yang kami rangkum pada artikel dibawah ini. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi.

Review Smartphone Smartfren Andromax A

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax A 4G LTE
Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax A 4G LTE

Smartfren Andromax A disebut sebagai Hape 4G serba bisa, karena memiliki ftur lengkap dan bisa dipakai mengakses internet dengan cepat. Ponsel ini sudah mendukung jaringan 4G LTE milik Smartfren yang memungkinkan akses sangat cepat ketika streaming, video call, dan bermain game online. Namun yang paling menarik adalah fitur Voice Over LTE (VoLTE) yang ada didalamnya. Dengan fitur ini, Andromax A bisa dipakai berkomunikasi video call dengan lebih stabil, dan memungkinkan panggilan suara menjadi lebih jernih, karena kualitas audionya sudah berkualitas HD.

Walaupun memiliki fitur sangat lengkap, namun harga Smartfren Andromax A tetap dibanderol murah. Anda cukup membelinya dengan mengeluarkan uang tak lebih dari 700 Ribu Rupiah. Saat ini belum ada smartphone Android 4G LTE yan dibanderol semurah harga Smartfren Andromax A, sehingga anda bisa membelinya sebagai salah satu smartphon entry-level terbaik saat ini. Terlebih didalamnya sudah ada fitur lengkap yang memungkinkan akses internet lebih lancar, dan bisa diandalkan untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game pada layar berukuran 4.5 inci.
Resolusi layarnya belum HD, namun hal ini membuat kinerja Andromax A semakin cepat. Anda harus puas memandangi layar FWVGA dengan resolusi 480 x 854 pixels yang nantinya memiliki kepadatan layar sekitar 218 ppi. Layar tersebut belum dilapisi pelindung antigores, dan belum memakai teknologi IPS. Kemudian untuk bodinya masih terbuat dari bahan plastik, dan dibalut 3 pilihan warna yang terdiri dari hitam, putih, dan warna emas. Bodinya cukup tebal, namun tetap nyaman digenggaman, karena ukuran layarnya tergolong cukup kecil.
Aktivitas sms ataupun chating bisa anda lakukan dengan satu tangan. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi teknologi Sunlight Visibility Improvement yagn dikembangkan oleh Qualcomm. Teknologi tersebut memungkinkan tampilan layar tetap jernih saat dibawah terik matahari, sehingga smartphone ini tetap bisa dioperasikan dengan nyaman pada kondisi outdoor. Tak hanya itu saja, Smartfren juga menyediakan fitur Smart Screen yang mempermudah pengoperasian ponsel ini dengan berbagai pilihan gesture untuk membuka aplikasi ataupun menu pada kondisi layar standby.
Spesifikasi Smartfren Andromax A
Spesifikasi Smartfren Andromax A
Berlanjut kebagian dapurpacu, dibalik murahnya harga Smartfren Andromax A sudah ada processor Quad Core 1.1 Ghz Cortex-A7 dan GPU Adreno 304 yang terintegrasi pada chipset Qualcomm Snapdragon 210. Perpaduan tersebut akan meningkatkan kinerja Andromax A, sehingga mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game Android dengan lancar. Tak hanya itu saja, didalamnya juga terinstal sistem operasi Android Lollipop dan berbagai fitur menarik lainnya. Kemudian untuk bagian penyimpanan, sudah ada memori internal 8GB dan slot memori microSD hingga kapasitas maksimal 32GB.
Spesifikasinya cukup tinggi, mengingat harga Smartfren Andromax A dibanderol murah. Selain itu, ponsel ini juga dibekali banyak sekali fitur canggih, dan salah satunya adalah fitur Snapdragon Audio+ yang menghasilkan suara lebih labik, dan mengoptimalkan keluaran suara agar lebih optimal ketika dipakai menonton film ataupun mendengarkan musik. Selanjutnya untuk bagian konektivitas, ponsel ini juga memiliki fitur Dual Sim yang memungkinkan koneksi 4G LTE Smartfren dan GSM bisa berjalan bebarengan. Lalu ada pula Wi-Fi, Bluetooth v4.0, GPS, dan port MicroUSB 2.0.
Teknologi Dual Kamera juga dimiliki ponsel berlayar 4.5 inci tersebut. Teknologi tersebut menggabungkan dua kamera beresolusi 5 Megapixel yang menempati sisi depan dan belakang Andromax A. Namun untuk kamera belakang beresolusi 5 Megapixel yang dimilikinya sudah dilengkapi fitur Autofocus dan LED Flash. Sedangkan untuk kamera bagian depan memiliki fitur Wide Angle dan Fixed Focus. Smartphone ini juga memakai sensor kamera BSI yang mampu merekam video beresolusi HD 720@30fps dengan kualitas rekaman video yang jernih dan gambar lebih tajam.
Harga Smartfren Andromax A 4G LTE
Harga Smartfren Andromax A 4G LTE

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax A 4G LTE

Body
  • Layar : LCD Capacitive touchscreen, 480 x 854 pixels, 4.5 inches (~218 ppi pixel density)
  • Pelindung : –
Konektifitas
  • Sim Card : Dual SIM (GSM-CDMA)
  • Internet : EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps, LTE, VoLTE
  • Wireless : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth V4.0
  • GPS : GPS with A-GPS
  • USB : microUSB v2.0
Dapur Pacu
  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Memori : Internal 8GB, microSD up to 32  GB
  • CPU : Qualcomm Snapdragon 210, Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7
  • Ram : 2 GB
  • GPU : Adreno 304
  • Baterai : Li-Ion 1.950 mAh
Kamera
  • Belakang : 5 MP, Autofocus Focus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection
  • Depan : 5 MP, Wide Angle, Fixed Focus
Fitur
  • VoLTE
  • Smart Gesture
  • Snapdragon Audio+

Harga Smartfren Andromax A 4G LTE

Harga Termurah
  • Rp 650.000,-
Spesifikasinya tidak berbeda jauh dari Smartfren Andromax E2 Plus, namun harga Smartfren Andromax A dibanderol lebih murah. Ponsel ini akan dipasarkan dengan harga kurang dari 1 Juta Rupiah, atau lebih tepatnya sebesar 650 Ribu Rupiah. Harga Smartfren Andromax A yang dibanderol sangat murah, membuatnya menjadi Hp Android 4G LTE termurah di Indonesia. Belum ada smartphone lokal 4G LTE yang dijual semurah Andromax A. Walaupun begitu, Smartfren tetap mengoptimalkan ponsel ini dengan fitur canggih dan spesifikasi hardware terbaik, sehingga konsumennya tak akan menyesal membeli Andromax A.
Harga Andromax A
Harga Andromax A

Kelebihan dan Kekurangan Smartfren Andromax A

Kelebihan
  • Harga Smartfren Andromax A  hanya 600 ribuan
  • Layarnya kecil, sehingga mudah dioperasikan dengan satu tangan
  • Membawa akses internet 4G LTE dengan fitur Dual Sim dan VoLTE
  • Membawa OS Android Lollipop
  • Memiliki kamer depan dan belakang beresolusi 5 Megapixel
  • Baterainya cukup besar
  • Dibekali processor Quad Core 1.1 Ghz dan Ram 1GB
Kekurangan
  • Bodinya masih terbuat dari plastik
  • Tidak ada pelindung layar anti gores
  • Masih memakai processor 32-Bit
  • Memori intenralnya sangat kecil, cuma 8 GB
Baca Juga : Daftar Harga Hp Smartfren Android Terbaru
Harga Smartfren Andromax A cuma 600 Ribuan, namun ponsel ini tetap berkualitas dan bisa menjadi solusi bagi anda yang mencari Hp Android 4G murah meriah. Walaupun memiliki beberapa kekurangan, seperti belum memiliki layar HD, dan tidak ada pelindung antigores. Akan tetapi ponsel ini menawarkan akses internet 4G LTE yang memungkinkan koneksi internet sangat cepat. Lalu ada pula dapur pacu berotakan Snapdragon 210 yang siap menghadirkan performa powerfull ketika bermain game, ataupun menjalankan aplikasi berat lainnya. Bagaimana apakah anda tertarik membelinya setelah menyimak informasi spesifikasi dan harga Smartfren Andromax A yang kami sampaikan diatas ?

Mungkin sekian dulu, Terima Kasih Anda telah membaca artikel dari kami yang berjudul Harga Smartfren Andromax A dan Spesifikasi Terbaru 2016 , , mudah-mudahan artikel dari GUDINATION berguna dan bisa memberi manfaat untuk anda dan pembaca semua. Terimakasih sudah klik iklan kami demi untuk kemajuan dan berkembangnya website gudination.

loading...

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top