10 Website Unik Didunia

10 Website Unik Didunia



    yahoo... posting lagi ni sob heheh memang sebelumnya saya sangat jarang sekali posting ya walaupun sesekali biar blog itu tidak mati, hmm?? apa saya cari penulis saya ya,tpi adakah yg minat? kgak tau lah.. baaahh kembali ke topik postingan sebelumnya di blog Gudination itu download Shingeki No Kyojin OVA 1 hehe nah sekarang saya akan share 10 Website Unik Didunia , kenapa bisa dikatakan unik??? yaaa, karena website ini tidak seperti website pada umumnya website ini mungkin dibuat hanya untuk hiburan, yaa sebenernya web" ini cara temukan di google lalu saya kumpulkan, sebenarnya masih sangat banyak lohh web" yg lebih unik lgi, tapi saya share 10 ajalah. :v berikut:

1. Paper Toilet

Begitu masuk website ini kita cm akan disuguhi 1 roll tissue toilet. Ga ada petunjuk dan navigasi apapun. Pointnya adalah, kita cuma roll tissue sampai habis. Ga ada reward dan hasil apapun.hehe. Benar-benar wasting time. Tapi ada sisi positifnya. Kita bisa ngabisin tissue tanpa harus mengurangi
jumlah pohon di dunia ini.



Hooooooooo,ketika membuka website ini,anda akan disuguhi suara hooooooooo,setelah suara selesai kemudian akan redirect otomatis ke temannya situs temannya yang sama-sama aneh yang hanya berisi suara heeeeeeeey.


Website ini dibuat tribute to Michael Jackson. Isinya hanya video2 orang yang berjalan ala ‘moonwalk’, ada yg ngebosenin, tp ga tau knp kita malah jadi ga bisa pindah dan penasaran sama video selanjutnya yang bakal kita lihat.



Ketika anda mengunjungi website ini,anda akan ditampilkan animasi seperti cacing yang bisa anda gerakkan dengan menggerakkan mouse pointer anda.



Gimana perasaan juragan kl liat ada benda bulat teriak dan lari ga beraturan? pasti kesellll dan pengen dipencet kan? Nah itulah yang website ini tawarkan. Kacang lari2 dan kita pencet sampe gepeng. Animasinya sangat memprovokasi kita untuk ngelakuin itu. Gak percaya? coba aja sendiri.

6. Falling Sand

Seperti judul, falling sand. Klik website ini dan kita akan langsung melihat pasir yang berwarna warni jatuh dari atas. klik dan tarik garis disana sini, mainkan pasirnya, that’s it, cuma itu intinya.



Sesuai dengan namanya is my computer on yang artinya apakah komputerku hidup.Di dalam website ini hanya ada tulisan YES.Ya jelaslah kalau komputer kita mati mana bisa membuka website ini,dan tidak mungkin anda menemukan kata NO disini.


Ada 4 kuda, dan semuanya bisa bernyanyi atau bersuara. Gambar yang lucu, suara-suara yang menarik, membuat kita terhipnotis sesaat. Mainkan dan kombinasikan semuanya, kita yang kontrol.


Hampir sama dengan website Horse quartet, yang membedakan adalah animasi dan suara-suara yang dihasilkan jauh lebih banyak dan menarik. Kita akan tanpa sadar menghabiskan waktu berjam-jam di website ini untuk mendapatkan perpaduan dari suara-suara itu.

Lho kok kosong??Ya sesuai namanya website ini memang sesuai namanya sometimes red sometimes blue  yang artinya kadang merah kadang biru,website ini memang kosong dengan background merah dan kadang-kadang biru.Jika anda reload berulang kali maka akan berubah merah atau biru.

nah gimana tu sobat?? keren" kan websitenya.. sebenrnya saya msih punya bnyk kok web yg keren" .. hahaha.. :D nnti lah aku update postingannya kalo bnyak yg mau.. :D oke dah sekian dlu ya postingan kali ini yg berjudul 10 Website Unik Didunia semoga bermanfaat dan menambah ilmunya agan.. eitt.. aku kasih bonus nih..:

di web ini diharuskan troll menyelesaikan misi :3 tapi harus berhati hati karena bnyk sekali rintangannya dan kalo gagal nnti akan kejutan,,game ini berbagi dlm bebrapa level.. penasran?? langsung aja dimaenin.. :3 :3

oke dah thanks ya kunjungannya jgn lupa comentnya -_- tar gw cipok lu kalo kgak coment 


Mungkin sekian dulu, Terima Kasih Anda telah membaca artikel dari kami yang berjudul 10 Website Unik Didunia , , mudah-mudahan artikel dari GUDINATION berguna dan bisa memberi manfaat untuk anda dan pembaca semua. Terimakasih sudah klik iklan kami demi untuk kemajuan dan berkembangnya website gudination.

loading...

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top